Lapas Pemuda Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Bos com,LANGKAT - Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara adakan Upacara Pengibaran Bendera. Dengan mengambil tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”, Kamis (01/06/2023)

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Gedung II Lapas Pemuda Langkat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Pemuda Langkat Refin Tua Simanullang  dan dihadiri para pejabat struktural dan jajaran di Lapas Pemuda Langkat menggunakan pakaian adat daerah.

Dalam amanatnya, Refin Tua Simanullang menyampaikan Amanat Presiden Republik Indonesia yang menyampaikan bahwa peringatan Hari Pancasila ini kita diajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila dalam Kehidupan keseharian kita. Semoga melalui peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2023 ini dapat meningkatkan kinerja, membuat prestasi, membuat terobosan, dan menumbuhkan pembaharuan di tahun 2023 dan di tahun-tahun yang akan datang.(Rel/Red)

Lebih baru Lebih lama