Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Silahturahmi dari Polsek Medan Helvetia

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menerima kunjungan silahturahmi dari Kepala Unit (Kanit) Intel Polsek Medan Helvetia, Dimpos Hutabarat dan tim. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama antara Penegak Hukum dan Lembaga Pemasyarakatan, Senin (19/06).


Pertemuan tersebut berlangsung di ruang Kepala Lapas (Kalapas), di mana berbagai isu keamanan dan ketertiban Lapas dibahas secara mendetail. Dalam kesempatan tersebut, Kanit Intel Polsek Medan Helvetia, Dimpos Hutabarat juga menanyakan kesediaan Lapas Perempuan Medan untuk menerima Vaksinasi Gratis Dosis Ketiga atau Booster Covid-19 kepada warga binaan yang belum mendapatkan vaksin. Agustinawati selaku Kalapas menanggapi dengan baik hal tersebut dan akan mengkoordinasikannya langsung dengan Dokter Lapas. 


Dimpos Hutabarat juga memberikan apresiasi  yang tinggi atas dedikasi Kalapas Perempuan Medan beserta jajaran dalam menjaga keamanan dan kertiban Lapas.


Agustinawati Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Medan Helvetia atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini.  Polsek Medan Helvetia telah membantu pengamanan di Lapas Perempuan Medan terlebih lagi di hari-hari besar keagamaan yang membutuhkan pengamanan ketat. 


Pertemuan tersebut diharapkan menjadi komitmen untuk terus meningkatkan komunikasi dan kerja sama di antara kedua institusi serta memperkuat sinergitas dalam menjalankan tugas masing-masing.(JN)

Lebih baru Lebih lama