Pelatihan Penginjilan Agama Nasrani Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN- Bertempat di gereja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Perempuan Medan pembukaan kegiatan Pelatihan Penginjilan terlaksana bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai (05/06).


Kegiatan tersebut merupakan kerjasama dengan Pelatih Evangelism Explosion international Indonesia. Kegiatan sekolah alkitab dibuka langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Medan yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Kasi Binadik Reni Priska. Dalam sambutannya beliau menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga dapat menciptakan perubahan yang baru menuju manusia-manusia baru yang memiliki kepribadian dan karakter yang baik serta siap untuk hidup berinteraksi bersama di dalam masyarakat.

Setelah pembukaan berlangsung, kegian Pelatihan Penginjilan /Sekolah Alkitab dapat berlangsung. Terdapat pada jadwal kegiatan akan berlangsung selama 7 hari kedepan dengan Modul Pelatihan yang telah ditentukan.


Sekolah Alkitab yang diikuti oleh 30 WBP dan 3 Pegawai diharapkan bisa memberikan manfaat yang maksimal serta bisa diterapkan oleh WBP dan Pegawai dalam kehidupan sehari-hari.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama