Pubbarama Buddhist Centre Rayakan Hari Raya Waisak Bersama Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN- Bertempat di Vihara Cetiya Anandha Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Medan, Warga Binaan yang beragama buddha melaksanakan ibadah memperingati Hari Raya Waisak 2567 BE ini bersama Pubbarama Buddhist Centre (10/06).

 

Tanggal 04 Juni 2023, merupakan peringatan Hari Raya Waisak bagi pemeluk agama Budha di seluruh dunia. Tentu hal ini juga dinantikan oleh seluruh yang beragama Budha di Indonesia. Begitupun kerinduan Pubbarama Buddhist Centre yang merupakan Tim dari pihak luar bekerja sama dengan Lapas Perempuan Medan dalam melakukan pembinaan rohani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Buddha.

 

Kegiatan ini berlangsung lebih cepat daripada ibadah hari biasa, pukul 07.45 Tim Pubbarama Buddhist Centre telah hadir di Lapas Perempuan Medab dengan pengawasan dari Pegawai. Lebih lanjut, harapannya warga binaan Lapas Perempuan Medan ditekankan saling menjaga kerukunan antar umat beragama.(JN)

 



Lebih baru Lebih lama