Cegah Gangguan Kamtib, Kalapas Adakan Rapat Pejabat Struktural

Bos com,MEDAN -  Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menggelar rapat pejabat struktural dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib), Senin (17/7).

 

Rapat yang diselenggarakan di ruang Kalapas ini membahas tentang langkah-langkah pencegahan gangguan kamtib. Agustinawati menyampaikan tentang menyatukan persepsi agar lingkungan lapas tertib dan aman. Dimulai dari deteksi dini warga binaan yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtib dan memisahkan kamar mereka agar lebih mudah dipantau.“Tolong diawasi warga binaan yang berpotensi  menimbulkan gangguan kamtib dan berikan pengarahan kepada seluruh warga binaan agar tidak melanggar peraturan Lapas.” Ujar Agustinawati.

 

Dalam rapat tersebut, Agustinawati juga menyampaikan kepada Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Giatja) dan Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimaswat) untuk memberikan kegiatan dan pembinaan kepada warga binaan untuk memperbaiki diri dan kepribadian mereka agar menjadi manusia seutuhnya, sehingga dapat diterima oleh lingkungan masyarakat.

Lebih baru Lebih lama