Lapas Perempuan Medan Kunjungi Konsulat Jeneral Malaysia Di Medan

Bos com,MEDAN- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan kunjungi Konsulat Jeneral Malaysia di Medan membahas terkait kondisi terkini warga negara Malaysia yang sedang menjalani Pidana di Lapas Perempuan Medan, Kamis (13/07).

 

Dalam kesempatan ini, turut mendampingi Kalapas, Kasi Binadik Lapas Perempuan Medan, Reni Priska Panjaitan hadir melakukan koordinasi dengan Konsulat Jeneral Malaysia terhadap Warga Binaan Pemasyarakaran berkewarganegaraan Malaysia.

Diketahui Konsulat Jeneral Malaysia pernah mengunjungi kangsung Lapas Perempuan Medan (14/02/2023) untuk melihat dan memberikan arahan bimbingan kepada 01 (Satu) orang Warga Binaan Pemasyarakatan berkewarganegaraan Malaysia yang sedang menjalani masa hukuman pidana di Lapas Perempuan Medan.

Lebih lanjut, diharapkan kegiatan ini dapat membuat semakin terjalin Kerjasama dan koordinasi pembinaan dan pelayanan terkait WBP Warga Negara Malaysia untuk menerima bimbangan arahan lebih dari Konsulat Jeneral malaysia.(JN)

 


Lebih baru Lebih lama