Pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Dukungan Manajemen Kemenkumham RI 2023, Kanwil Kumham Sumut Raih 2 Penghargaan Sekaligus

Bos com,JAKARTA- Kementerian Hukum dan HAM menggelar Pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2023. Dalam kegiatan tersebut Imam Suyudi selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dan Rudi Hartono selaku Kepala Divisi Administrasi hadir langsung dalam pelaksanaan tersebut yang dilangsungkan pada Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta.(17/07/23).


Kegiatan dimulai dengan pemberian penghargaan kepada Kantor Wilayah yang berprestasi dalam berkinerja. Imam menerima langsung Penghargaan Terbaik III kategori Pengamanan Barang Milik Negara tidak sampai disitu Rudi juga naik ke podium untuk menerima Penghargaan Terbaik I kategori Pengelolaan Barang Milik Negara jenis Kanwil type A.Sebelum membuka secara simbolis Komjen Pol Andap Budhi Revianto selaku Sekretaris Jenderal menyampaikan proses pengendalian manajemen terdiri dari Penyusunan Program, Penyusunan Anggaran, Pelaksanaan dan pengukuran serta pelaporan analisis. Pengendalian dilaksanakan untuk memperbaiki yang kurang tepat, untuk memberikan penilaian kinerja juga untuk menentukan perencanaan selanjutnya.


Kegiatan ini dilangsungkan agar terbangunnya budaya kerja yang berorientasi kinerja organisasi berintegritas, efektif dan efisien sehingga Kemenkumham kedepan semakin berkualitas menuju Indonesia Maju. 


“Salah satu faktor utama dibalik keberhasilan organisasi adalah pengendalian, maka kendalikanlah dengan baik atas apa yang telah direncanakan sebelumnya”, ujar Andap.


Ditemui tempat terpisah Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan jajaran pegawai Kantor Wilayah Kumham Sumut turut hadir secara daring di Ruang Saharjo untuk mengikuti kegiatan tersebut.(JN)

Lebih baru Lebih lama