Pimpin Apel Pagi, Kalapas Ingatkan 2 HAL PENTING

Bos com,MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Lapas Perempuan Medan. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Medan, Senin (17/07).

 

Dalam apel pagi kali ini, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan kepada seluruh pegawai agar meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, disiplin kehadiran dan disiplin dalam berpakaian. Agustinawati  menyampaikan agar Kepegawaian harus memanggil pegawai yang sering terlambat dan tidak mengikuti apel, karena pelaksanaan apel sangat penting sebagai sarana bagi pimpinan untuk memberikan pembinaan, arahan dan pengawasan bagi seluruh pegawai.

Seluruh pegawai harus mau belajar dan memahami bidang kinerjanya. Pegawai harus peduli dan mau untuk terus belajar  terkait informasi terbaru dari bidang kerjanya. Lanjut arahan Agustinawati, setiap pegawai harus untuk rapi dan tertib dalam administrasi.  


"Seluruh Pegawai harus menghilangkan rasa tidak pedulinya. Pahami bidang kinerjanya, jangan asal dalam bekerja ” Ujar Agustinawati


Mengakhiri penyampaiannya, Agustinawati juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.(Rel/Red)

 

Lebih baru Lebih lama