Semarak Hari Jadi Kemenkumham RI Ke - 78, Kakanwil Kemenkumham Sumut Buka Pertandingan Olahraga Pengayoman Bola Voli

Bos com,MEDAN - Dalam rangka Semarak Hari Jadinya Kementerian Hukum dan HAM RI, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi membuka pertandingan pengayoman bola voli antar wilayah di lingkungan Kanwil Kumham Sumut bertempat di Lapangan Voli Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Senin 24 Juli 2023.


Pembukaan pertandingan voli dibuka dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi yang hadir langsung sebagai Pembina, dan turut serta Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu, Haposan Silalahi sebagai pemimpin Upacara Pembukaan Pertandingan Olahraga Pengayoman Bola VoliPembukaan Pertandingan Olahraga Pengayoman tersebut ditandai dengan Penyematan Pluit Wasit dan Penyerahan Bola Voli oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi kepada salah satu wasit dan pemain setelah dibacakannya Janji Wasit dan Peraturan Pemain.


Diakhir Upacara Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi melakukan servis pertama sebagai tanda sah dibukanya pertandingan olahraga pengayoman bola voli dalam rangka Dirgahayu Kemenkumham RI ke - 78 tahun 2023.


"Dalam setiap pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah, tetapi tujuan utama kita disini adalah untuk menjaga tali silaturahmi Antar Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM khususnya Wilayah Sumatera Utara. Semangat bertanding dan junjung tinggi sportivitas", pesan Imam kepada peserta voli.


Hadir dalam kegiatan Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F. Sianturi, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala UPT se kota Medan dan seluruh peserta pertandingan Voli. 


Pada Pembukaan Pertandingan Olahraga Pengayoman ini Dalam Babak Penyisihan Pertandingan Perdana dibuka oleh Rutan Kabanjahe melawan Rutan Perempuan Medan yang dimenangkan oleh Rutan Kabanjahe dengan skor bulat 2-0, dilanjutkan dengan Pertandingan antara Lapas Kelas 1 Medan melawan Rudenim Medan, dimana Pertandingan dimenangkan oleh Lapas Kelas 1 Medan dengan skor tipis 2-1.(JN)

Lebih baru Lebih lama