Semarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023, Kalapas Narkotika Kelas IIA Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Resmi Buka Pekan Olahraga

Bos com,LANGKAT – Kepala Lembaga Pemasyarakan Narkotika Kelas IIA Langkat, Alexander Lisman Putra  membuka secara resmi Pekan Olahraga bagi pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Senin (17/7/2023). Bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, upacara pembukaan Pekan Olahraga bagi pegawai dan WBP  ini diikuti oleh seluruh pegawai dan WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat.


Dalam arahannya, Kalapas Alexa mengharapkan agar seluruh peserta kegiatan olahraga dapat berjalan dengan baik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta menjadikan kesempatan ini sebagai kesempatan untuk memupuk rasa kebersamaan, dan sebagai sarana hiburan di dalam Lapas."Tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat rasa kebersamaan oleh karena itu diharapkan peran aktif dari seluruh petugas dan Warga Binaan dalam memeriahkan kegiatan ini," ujar Alexa.Kasi Binadik, Ibnu Taqwim melalui Kasubsi Registrasi, Yanto Simanjuntak selaku ketua panitia melaporkan ada 6 (enam) perlombaan yang akan digelar untuk pegawai dan 7 (tujuh) untuk WBP. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana pembinaan untuk WBP agar lebih mempererat solidaritas, sportifitas, dan kebersamaan antara petugas dan WBP.


“Pelaksanaan Perlombaan dimulai pada hari ini juga, tanggal 17 Juli 2023. Adapun beberapa Pertandingan yang akan diperlombakan antara lain : futsal, tenis meja, bulu tangkis, bola voly, catur, biliar dan lomba tradisional beregu”, ucapnya.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan pukulan pertama bola voly oleh Kalapas sebagai simbol dimulainya kegiatan Pekan Olahraga Semarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Tahun 2023.(JN)

Lebih baru Lebih lama