Semarakkan HDKD ke-78 , Lapas Perempuan Medan Ikut Berlaga dalam Pertandingan Futsal Antar UPT di Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) atau HUT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78 pada bulan Agustus mendatang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan mengikuti pertandingan kualifikasi futsal antar unit pelaksana teknis (UPT) Zona Medan II di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sumatera Utara, Sabtu (22/07/23).


Pertandingan Futsal menjadi salah satu cabang olahraga yang dimainkan dalam rangka memeriahkan HDKD ke-78. Bertempat di Lapangan Griya Futsal, Lapas Perempuan Medan vs Rutan Kabanjahe menjadi pertandingan pembuka pada kegiatan tersebut. Sebanyak delapan (8) UPT Zona Medan II bertanding pada hari ini untuk mendapatkan pemenang yang akan berlaga di semifinal dengan UPT dari zona lainnya. 

Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Tim Futsal Lapas Perempuan Medan. Meskipun belum berhasil menang, Agustina berharap kepada Tim agar tidak patah semangat, jaga sportivitas dan  optimis akan merebut kemenangan di cabang olahraga lainnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama