Songsong HDKD 2023, Bapas Medan Ikuti Upacara Pembukaan dan Gelar Rapat Persiapan

Bos com,MEDAN- Bertempat di Aula utama Bapas Kelas I Medan, Kepala Bapas, Wahyu Prasetyo, Bc.IP, Sos beserta seluruh jajaran mengikuti upacara pembukaan rangkaian Hari Kemenkumham HDKD ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan secara hybrid, Jumat (7/7).


Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharid Eddy Hiariej, merupakan rangkaian awal dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78, dengan tema, "Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju".


Setelah agenda upacara pembukaan, Bapas Kelas I Medan menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bapas. Pada HDKD tahun ini akan diadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti Bakti Sosial, Pertandingan Olahraga dan Seni, Pelayanan Publik, Tabur Bunga, dan sebagai puncak acara adalah Upacara dan Syukuran HDKD yang rencananya akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2023.


Diharapkan melalui rangkaian HDKD ini, dapat mempererat kebersamaan, silaturahmi, dan peningkatan kinerja dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka pengabdian terhadap masyarajat secara optimal.Rel/JN)

Lebih baru Lebih lama