Welcome Dinner, Wamenkumham: Warisan Terbesar dalam Pertandingan Olahraga Itu Cuma Satu yaitu Persaudaraan dan Persahabatan

Bos com,DEPOK- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi menghadiri acara Welcome Dinner bersama Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej dalam rangkaian kegiatan HDKD Kemenkumham RI yang bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Depok, Rabu (19/07).


Kegiatan diawali sambutan oleh Kepala BPSDM Kemenkumham Iwan Kurniawan. Dalam sambutannya Iwan menyambut baik para kontingen turnamen tenis lapangan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Juli dalam rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham RI ke-78 tahun 2023.

Dilanjutkan sekapur sirih oleh Wamenkumham Eddy Hiariej, dalam sambutannya Eddy menyampaikan apresiasi atas upaya BPSDM yang telah menyediakan semua kebutuhan dalam kegiatan Dharma Karya Dhika Open Tahun 2023. 


"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai momentum menjaga konsolidasi kekeluargaan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia," kata Eddy.Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa warisan terbesar pertandingan olahraga itu cuma satu yaitu persaudaraan dan persahabatan.


Turut hadir mendampingi Kakanwil Kumham Sumut, Kontingen Kanwil Kumham Sumut yaitu Kepala Lapas Rantauprapat Jayanta, Kepala Bapas Medan Wahyu Prasetyo, Kepala Rutan Tanjung Pura Zulkifli Bintang, Kasi Yantah Rutan I Medan David Nicolas, Kabid Tikom Adhitia Perdana Barus.(JN)

Lebih baru Lebih lama