Bekerjasama Dengan Yayasan Misi Harapan Indonesia Baru Memberikan Pembinaan Kerohanian Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Agamana Kristen

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut kerja sama dengan Yayasan Misi Harapan Indonesia Baru Teen Challenge Of Indonesia melakukan pembelajaran program "Kebebasan Hidup Yang Baru" bagi 20 (Dua Puluh) Warga Binaan Pemasyarakatan beragama Kristen, Senin (28/08).

Setelah memberikan Surat Permohknan Proposal untuk kegiatan program Yayasan Misi Harapan Indonesia Baru ke Lapas Perempuan Medan (14/08/2023) memberikan lembelajran "Kebebasan Hidup Yang Baru", Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan menyambut baik kerjasama ini yang menjadi bentuk semakin memberikan pelatihan pembinaan kerohanian  yang lebih lagi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu para peserta (Warga Binaan Pemasyarakatan) terbebas dari rintangan atau kemunduran yang telah menahan atau saat ini menghalangi perkembangan spiritual.

Pembelajaran ini terlaksana untuk 20 (Dua Puluh) Warga Binaan Pemasyarakatan selama waktu yang ditentukan untuk menyelesaikan pembelajaran. Terdiri dari 2 (Dua) Sesi, sesi pertama ialah Pengenalan dan Sesi Kedua ialah Kepercayaan.(Rel/6014N)

Lebih baru Lebih lama