Dukung Atlet Voli LPP Medan, Kalapas Hadiri Final Perebutan Juara Pertandingan Voli Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajaran menghadiri Final Pertandingan Voli Kemenkumham Sumatera Utara pada hari Jumat (11/08/23) bertempat di lapangan voli Lapas 1 Medan.

Pertandingan diawali dengan perebutan Juara 3 antar Wilayah 4 VS Wilayah 6 yang dimenangkan oleh Wilayah 4 (Tanjung Balai Asahan), kemudian dilanjutkan dengan perebutan juara 1 dan 2 antar Wilayah I VS Wilayah II yang dimenangkan oleh Wilayah I (Medan Sekitar). Kemenangan tersebut diperoleh setelah bermain selama 4 set (3-1).Pertandingan berjalan sengit dikarenakan perbedaan poin yang sangat tipis. 

Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan sangat bangga atas prestasi tersebut dikarenakan 1 (satu) orang Atlet Voli Lapas Perempuan Medan, Novri Utama turut berlaga dalam pertandingan hari ini. Hal ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Lapas Perempuan Medan dan tentunya Wilayah Medan I yang sudah kompak dan bekerja sama serta berlatih dengan giat untuk menghadapi laga tersebut. 

Diharapkan, melalui pertandingan ini dapat semakin timbul rasa kekompakan, kerja sama dan kebersamaan antar satuan kerja yang satu dengan yang lainnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama