Lapas Perempuan Medan Ikuti Webinar Strategi Komunikasi Efektif Dalam Budaya Kerja Dan Pelayanan

Bos com,MEDAN - Dalam rangka meningkatkan strategi komunikasi agar lebih efektif untuk dipergunakan sebagai budaya kerja Kementerian Hukum dan HAM, BPSDM Kepulauan Riau mengadakan webinar Rabu,(30/08).

Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan beserta jajarannya. Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Badiklatkumham Kepri, Rinto Gunawan Sitorus. 

Dalam sambutannya, Rinto menyampaikan pentingnya strategi komunikasi dalam meningkatkan pelayanan. "Di zaman yang begitu cepat kemajuannya, para pelaku bisnis dan juga termasuk instansi Pemerintahan selaku pemberi layanan wajib memberikan pelayanan yang prima. Jadi sudah tak zaman lagi dalam melayani masyarakat dengan bentak-bentak ataupun muka sangar. Maka dalam menghadapi perkembangan zaman ini, tiap pribadi kita harus terus upgrade dalam memberikan pelayanan yang excellent atau prima." Ujar Rinto dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi webinar tentang strategi komunikasi efektif dalam pelayanan. Materi disampaikan oleh Rizqiana Putri, master public speaking. Di akhir sesi pemaparan materi, Putri memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya.(JN)

Lebih baru Lebih lama