Tingkatkan Kinerja, Kalapas Perempuan Medan Gelar Rapat Dengan Jajaran Binadik

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menggelar rapat dengan jajaran Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak (Binadik) dalam rangka mengevaluasi kinerja dan menemukan solusi perbaikan-perbaikan terkait permasalahan yang ada, Selasa (29/08).

Dibuka oleh Kasi. Binadik Reni Priska Panjaitan, rapat ini membahas permasalahan yang dihadapi oleh jajaran Binadik yang dapat menghambat kinerja. Salah satunya terkait penambahan staf pada subseksi registrasi dan dibutuhkannya pegawai untuk membantu menangani pekerjaan pegawai yang akan segera cuti melahirkan. Dijelaskan pengiriman surat-menyurat penting dilaksanakan sebagai bukti pelaporan dan pertanggungjawaban yang sewaktu-waktu dapat dipertanyakan. Dikatakan Agustina bahwasanya dalam bekerja harus teliti dan hati-hati terutama dalam perhitungan ekspirasi dan integrasi.Pentingnya rapat dilaksanakan sebagai salah satu wadah menyampaikan informasi dan pengumpulan ide yang dapat menjadi gebrakan dalam pencapaian kinerja yang efektif dan optimal serta untuk menemukan pemecahan/ solusi masalah yang dapat membuat pencapaian target kinerja tidak berjalan mulus.

Lapas Perempuan Medan sendiri rutin menggelar rapat guna memonitoring dan mengevaluasi kinerja untuk menjamin pelaksanaan program/ kegiatan berjalan sesuai rencana dan target realisasi.(JN)

Lebih baru Lebih lama