Tingkatkan Pelayanan Publik, Kalapas Gelar Rapat dengan Tim Layanan Kunjungan

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menggelar rapat bersama Tim Layanan Kunjungan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, Senin (28/8).

Bertempat di ruang rapat Lapas Perempuan Medan, topik yang dibahas dalam rapat tersebut terkait pelaksanaan pelayanan dan pengisian survei oleh pengunjung. Pada kesempatan itu, Agustina menyampaikan bahwa pelaksanaan kunjungan harus sesuai dengan aturan dan alur yang sudah ditetapkan. Begitu pula dengan duta layanan yang harus siap dan sigap untuk memberikan informasi terkait layanan yang diberikan. Tak lupa, beliau juga menghimbau petugas untuk menjaga kebersihan dan kerapian ruang layanan kunjungan.

“Perhatikan kebersihan dan kerapian ruang pendaftaran. Jika ada yang kotor segera dibersihkan. Untuk petugas yang memeriksa barang, harus benar-benar diperiksa dengan teliti dan hati-hati. Jangan sampai barang terlarang masuk.”  Ujar Agustina

Selain itu, Beliau juga mengingatkan kepada petugas untuk membantu pengunjung yang sudah berumur dan masih gagap teknologi untuk melakukan pengisian survei. Dikarenakan banyaknya pengunjung yang tidak membawa atau tidak memiliki handphone, Agustina memberikan solusi agar survei dilaksanakan secara manual. Hal ini juga menjadi salah satu acuan baik atau kurangnya peningkatan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Kemudian setelah hasil rekapitulasi survei didapat, akan dilaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan pelayanan sehingga hal-hal yang kurang dapat dibenahi dan diperbaiki.(JN)

Lebih baru Lebih lama