Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Taman Makam Pahlawan Sebagai Rangkaian HDKD ke 78

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi bertindak selaku Inspektur upacara dalam pelaksanaan kegiatan tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja, Medan. Pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan sebagai rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 Tahun 2023 pada hari Rabu (09/08/2023)

Seluruh pegawai Kantor Wilayah dan perwakilan dari unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara hadir dalam pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah. Pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah ini juga sebagai salah satu wujud penghormatan bagi para pahlawan. Perjuangan para pahlawan, harus bisa menjadi semangat dalam bekerja, memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.


Jasa para pahlawan hendaknya senantiasa untuk diingat dan dikenang, jangan sampai jasa para pahlawan dilupakan, terutama sebagai Aparatur Sipil Negara hendaknya dapat mensyukuri anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa dan perjuangan para Pahlawan dengan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.(JN)

Lebih baru Lebih lama