Apresiasi Kinerja Pegawai ,Kalapas Berikan Reward Pegawai Terbaik

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan memberikan reward kepada dua pegawai dengan Kinerja Terbaik pada Periode Triwulan III Tahun 2023. Reward tersebut berupa Piagam Penghargaan disertai dengan bingkisan pada Apel Pagi Senin (18/09).

Pegawai yang mendapatkan reward diantaranya, yakni Siti Dina Assari dan Agustinus Silitonga. Agustina dalam amanatnya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada 2 pegawai yang menerima Reward. Juga memberikan motivasi kepada pegawai yang lain, agar dapat membangun diri dan berlomba-lomba untuk menunjukkan kinerja terbaik dalam mengemban tugas kedinasan.

"Ini sebagai motivasi , karena kita adakan penghargaan bagi pegawai terbaik, saya harapkan semua pegawai punya keinginan untuk menjadi yang terbaik. Mulai dari segi absensi, pekerjaan, dan berpakaian" Ujar Kalapas.

Selanjutnya, Agustina juga  untuk bekerja bersama dan sama sama bekerja untuk pencapaian tujuan dan program yang sudah kita rencanakan di awal tahun. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(JN)

Lebih baru Lebih lama