Menggugah Selera, Begini Tampilan Lauk Pauk Dapur Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali kontrol rutin dapur Lapas untuk melihat langsung proses masak-memasak makanan warga binaan, Senin (04/09). 

Dalam kegiatan tersebut, Agustina memeriksa kesterilan dan kebersihan bahan makanan serta peralatan yang digunakan. Beliau juga memeriksa makanan yang sudah matang dan siap untuk dihidangkan. Lauk Pauk dengan tampilan yang menarik disuguhkan pada kesempatan tersebut. Tak hanya tampilan yang menarik, dipastikan cita rasa yang diberikan juga enak. Agustina mengapresiasi hal tersebut.

Tak kalah penting dari tampilan dan cita rasa, kebersihan juga merupakan hal yang sangat diprioritaskan. Dikarenakan berkaitan dengan kesehatan para warga binaan yang memakannya. Tak henti-hentinya, Agustina mengingatkan untuk terus memperhatikan kebersihan peralatan dan bahan makanan yang digunakan. Lantai dan dinding dapur serta area sekitar dapur juga harus menjadi perhatian dan dibersihkan secara rutin agar terhindar dari kontaminasi.

“Dapur merupakan jantung Lapas, tempat dimana makanan sebagai nutrisi bagi tubuh warga binaan dibuat. Jadi harus dijaga kebersihannya…” ujar Agustina.

Lebih baru Lebih lama