Rutin Cek Kondisi Makanan WBP, Ini Kata Kalapas

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali memeriksa kondisi makanan warga binaan pemasyarakatan (WBP), Jumat (15/09).

Didampingi oleh Kasubsi Registrasi, Romaulina Pasaribu, Kalapas memeriksa kebersihan dapur, peralatan makan, kualitas makanan dan kesesuaian menu dengan makanan yang akan disajikan.

Apresiasi disampaikan Agustina kepada petugas dapur yang berperan penting dalam pengawasan proses pengolahan bahan makanan hingga pendistribusian makanan yang akan diterima oleh warga binaan, dikarenakan proses penyelenggaraan makanan dapat berjalan dengan baik.

 Pengecekan dapur secara rutin ini merupakan upaya kontrol sekaligus monitoring pada penyelenggaraan makanan warga binaan agar dapat terlaksana sesuai dengan pedoman yang telah ditentukan.

“Ingat… Tetap jaga kebersihan dapur dan kesterilan bahan makanan. Berikan pelayanan terbaik dan lakukan pengawasan agar penyelenggaraan makanan warga binaan berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” Ujar Kalapas

Lebih baru Lebih lama