Pelepasan Pegawai Purna Tugas Dan Pertemuan Rutin Dharmawanita Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempian Kelas IIA Medan laksanakan pelepasan  Pegawai yang memasuki waktu pensiun. Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan selaku Kalapas, beserta pejabat struktural, staff Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), dan Jabatan Fungsional Umum (JFU). Senin (02/10)

Acara dimulai dengan kesan dan pesan pegawai yang memasuki purna tugas yaitu Hotma Simamora (Komandan Regu Jaga). Hotma sendiri sudah bertugas selama 36 tahun, Hotma menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama masa tugas di Lapas Perempuan Medan, dan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi selama masa tugas.  Selanjutnya, adalah penyampaian kesan dan pesan oleh Kepala Seksi Kamtib yang mewakili seluruh pegawai. Kasi Kamtib menyampaikan terima kasih atas sinergi selama bertugas, terutama peran selama menjadi Komandan Jaga. 

Selanjutnya , Kalapas menyampaikan terima kasih kepada Hotma karena sudah bekerja dengan baik dan tidak pernah sekalipun terkena hukuman disiplin. "Saya mewakili seluruh pegawai mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada salah kata atau perbuatan selama ini, Selamat menjalani masa purna bakti dan tetap jalon silaturahmi agar tidak terputus" ujar Kalapas

Setelah sambutan Kalapas, dilanjutkan dengan pemberian beberapa bingkisan dan kenang-kenangan yang diserahkan oleh Kalapas,  masing masing seksi kepada pegawai purna tugas. 

Acara Dilanjutkan dengan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Perempuan Kelas IIA Medan dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Lapas Perempuan Medan Rosmadia  selain mempererat silaturrahmis dan solidaritas antar pegawai.(JN)

Lebih baru Lebih lama