Peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023,Lapas Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Gelar Upacara Bendera

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan menggelar upacara bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, pada Sabtu (28/10).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kalapas Perempuan Kelas IIA Medan Agustinawati Nainggolan, upacara kali ini diikuti oleh para Pejabat Struktural serta seluruh pegawai dari Lapas Perempuan Kelas IIA Medan dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Agustina membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan bahwa Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya.

"Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemuda-pemudi mendapatkan tempat terhormat di dalam pembangunan nasional" tuturnya.

Peringatan hari sumpah pemuda tahun 2023 yang mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" ini dilaksanakan penuh khidmat pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya oleh seluruh bangsa Indonesia.(JN)

Lebih baru Lebih lama