Guna Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik,WBP Lapas Perempuan Medan Ikuti Pembinaan Moralitas

Bos com,MEDAN- Guna Melatih dan membina Moralitas WBP Lapas Perempuan Medan, Lapas Perempuan Klas II Medan bekerjasama dengan  Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia, Kegiatan ini dibagi beberapa sesi, pembagian sesi berdasarkan jumlah WBP Lapas Perempuan Medan, setiap sesi diikuti oleh 40 orang WBP dalam waktu 5 Hari yaitu hari senin Hingga Jumat bertempat di Gedung Aula Lapas Perempuan Medan.

Setiap Sesi Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia Memberikan 2 Topik Pelatihan. Pada Hari ini Selasa , 14 November 2023 diikuti 40 Orang WBP dengan topik penguasaan diri dan memahami makna Kehidupan” Pada pelatihan hari ini WBP dilatih untuk mengenal diri sendiri dan bagaimana cara penguasaan diri hali ni penting dipahami supaya setiap orang khususnya WBP dapat mengendalikan emosi dan paham bahwa hidup itu sangat indah, hidup itu harus berguna buat keluarga dan sekeliling kita sehingga setelah selesai menjalani masa tahanan / hukuman di lembaga pemasyarakatan dan kembali kemasyarakatan tidak mengulangi kesalahan yang sama dan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Yayasan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia memfokuskan kegiatan pembinaan kepribadian dan mental kepada Warga Binaan Pemasyarakatam diharapkan dengan pelatihan yang diberikan memberikan sangat banyak manfaat positif kepada warga binaan. 

Lapas Perempuan Medan menilai Kegiatan ini membantu dalam hal Pembinaan bagi WBP yang sedang menjalani masa hukuman di lembaga Pemasyarakatan

Lebih baru Lebih lama