Ingatkan Untuk Jaga Kekompakan Dan Saling Berkoordinasi Kalapas Gelar Rapat Dengan Tata Usaha

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menggelar rapat dengan jajaran tata usaha dalam rangka meningkatkan kinerja,  Selasa (14/11). 

Memasuki akhir tahun, tentu banyak target-target kinerja yang harus dicapai. Untuk itu, Agustina selaku Kalapas Perempuan Medan mengingatkan kepada seluruh jajaran tata usaha untuk menjaga integritas dan meningkatkan kinerja untuk mencapai target-target yang sudah ditentukan. Oleh karenanya, diperlukan sinergitas dan kerja sama antara masing-masing pegawai tata usaha. 

“Kita satu keluarga, maka harus bisa saling memahami, kompak, bersinergi dan bekerja sama antar pegawai sehingga kinerja kita semakin meningkat dan seluruh pekerjaan dapat berjalan dengan lancar” Ujar Agustina. 

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai pemindahan ruangan sebagai bentuk penyegaran dan penataan ruang bagi pegawai agar semakin tertata dan sesuai dengan bagian-bagiannya. Hal ini juga dilaksanakan untuk mempermudah koordinasi terutama pada bagian keuangan dengan pejabat pembuat komitmen (PPK).(JN)

Lebih baru Lebih lama