Pastikan Seluruh Kegiatan SKD CPNS Kemenkumham 2023 Berjalan Lancar, Kakanwil Sumut Terima Kunjungan Tim BKN dan Birowai Sekjen

Bos com,MEDAN - Pastikan seluruh kegiatan Seleksi Komputensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 berjalan dengan lancar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, terima kunjungan Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal. Selasa, (07/11/2023). 

Sebagaimana diketahui bersama, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara akan menyelenggarakan SKD CPNS Tahun Anggaran 2023 pada tanggal 9 - 18 November 2023. Kegiatan tersebut akan berlangsung di BBPPMPV BBL Kota Medan dan diikuti oleh 18760 peserta di Provinsi Sumatera Utara. 

Demi memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan besar tersebut berjalan dengan lancar, Tim BKN bersama Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, untuk membahas teknis pelaksanaan kegiatan. 

Kepada tim, Jahari menegaskan bahwa jajarannya akan memastikan seluruh kegiatan dapat berlangsung secara akuntabel dan transparan. 

"Terima kasih atas kedatangan Bapak/Ibu sekalian, saya akan pastikan seluruh kegiatan ini berjalan dengan akuntabel dan transparan," ucap salah seorang Kakanwil unit wilayah dibawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Disamping itu, Jahari juga menyampaikan bahwa tim-nya telah menyediakan tempat pelaksanaan serta fasilitas yang ada sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga peserta SKD CPNS dapat mengikuti ujian tanpa kendala. 

Turut hadir pada kegiatan kali ini Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi, Plt. Kepala Bagian Umum, Hotmonaria Damanik, serta Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Devina Natalia Br. Tarigan.(JN)

Lebih baru Lebih lama