Percepatan Pembangunan Blok Hunian Lapas Binjai, Kakanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Monev

Bos com,MEDAN- Langkah percepatan guna operasional blok hunian Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu. Didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir memonitoring dan mengevaluasi progres pembangunan blok hunian pada Lapas Binjai. Kakanwil meninjau langsung progres pembangunan dengan berkeliling ke blok hunian, Senin (06/11).

Dalam monitoring tersebut, progres pekerjaan pada Lapas Binjai telah mencapai 49,7%. Kakanwil pada kesempatan yang sama langsung menghimbau mandor dan pengawas manajemen konstruksi untuk meningkatkan kedisiplinan pekerja dan mengutamakan keselamatan kerja.

"Tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja serta utamakan keselamatan dalam bekerja, laksanakan pekerjaan pembangunan blok hunian Lapas Binjai dapat selesai tepat waktu sesuai waktu yang telah ditentukan," ucap salah seorang Kepala Unit Wilayah di bawah kepemimpinan Yasonna itu.

Pembangunan blok hunian ini dalam rangka mengatasi over kapasitas Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di dalam Lapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama