Peringati Momen Kepahlawanan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023.

Bos com,PEMATANG SIANTAR- Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 ini diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Pematangsiantar dengan penuh hikmat yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai dengan mengusung Tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

M. Pithra Jaya Saragih, selaku KaLapas Pematangsiantar yang bertindak sebagai Inspektur upacara menyampaikan Pidato Menteri MENTERI SOSIAL RI DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN TAHUN 2023 mengatakan,

"Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa: kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. Dengan tangan mengepal dan dada menggelora. Bersama kita bangun usaha dan ekonomi

"Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa: kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. Dengan tangan mengepal dan dada menggelora. Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera."

Dengan diperingatinya hari Pahlawan tahun 2023 ini semoga bangsa Indonesia bisa mewujudkan mimpi-mimpi pahlawan, memerangi kemiskinan dan kebodohan serta memajukan kesejahteraan Indonesia.(JN)




Lebih baru Lebih lama