Pimpin Apel Pagi,Kalapas Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Sampaikan Beberapa Hal

Bos com,MEDAN - Mengawali kegiatan pada pagi hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali pimpin apel pagi, Senin (20/11). 

Dalam amanatnya, Agustina menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas dan kedisiplinan kinerja. Mendekati akhir tahun, Agustina menghimbau agar seluruh pekerjaan yang sesuai dengan DIPA harus sudah diselesaikan seluruhnya di bulan november. Kepala Seksi juga diingatkan untuk memonitoring target kinerja yang belum dan sudah dilaksanakan sesuai dengan perjanjian kinerja. Terkait pengiriman laporan baik laporan bulanan, semester, dan tahunan pun harus disampaikan di bawah tanggal 5 setiap awal bulan. 

“Laporan bulanan, semester, tahunan harus sudah disampaikan di bawah tanggal 5. Jangan sampai lewat dengan waktu yang sudah ditentukan.” Tegasnya.

Selain itu, beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar berkoordinasi dengan atasan langsungnya apabila memiliki inovasi atau hal-hal baru yang dilakukan untuk menunjang pelaksanaan kinerja. Hal ini dikarenakan seluruh keputusan harus dirapatkan agar pelaksanaannya dapat terlaksana dengan baik sehingga tidak terjadi permasalahan yang dapat membuat gangguan keamanan dan ketertiban.

Sebagai penutup, Agustina juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.(Golan)

Lebih baru Lebih lama