Tingkatkan Deteksi Dini,Kalapas Ingatkan Jajaran Kamtib Untuk Perkuat Fungsi Intelijen

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memimpin rapat bersama jajaran seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Selasa (14/11). Dalam rapat tersebut, pembahasan terfokus untuk memperkuat tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) jajaran Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban.

Agustina selaku Kalapas Perempuan Medan menyampaikan kepada jajaran kamtib untuk melaksanakan langkah preventif dan mengaktifkan fungsi intelijen guna deteksi dini untuk dapat mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. 

“Petugas Intelijen harus mempelajari dasar-dasar intelijen guna deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtib. Jangan sampai kecolongan ada barang terlarang yang masuk ke dalam Lapas.” Tegas Agustina.

Selanjutnya, Kalapas juga mengingatkan kepada jajaran untuk meningkatkan sinergitas, menjaga kekompakan dan menyatukan persepsi, dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi. Terutama dalam upaya mencegah masuknya halinar ke dalam Lapas. Selain itu, Beliau juga menyampaikan agar seluruh kinerja dilaksanakan sesuai dengan aturan dan prosedur.(JN)

Lebih baru Lebih lama