Tingkatkan Sinergitas, Lapas Kelas I Medan Ikuti Pertandingan Voli Dalam Rangka HUT BABINKUM TNI

Bos com,- Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Militer Medan, Lapas Kelas I Medan ikuti pertandingan Persahabatan dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI Ke-48 Tahun 2023, Selasa (14/11).

Kegiatan pertandingan bola Voli yang diikuti Tim dari Pengadilan Militer Tinggi (Dilmilti) I Medan, Oditurat Militer Tinggi (Otmilti) I Medan, IKKT Pragati Wira Anggini, Lapas Kelas I Medan dan Rutan I Medan.

Sementara itu, Tim Voli Lapas I Medan dibawa oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, Eben Haezer Depari,  Kabid Pembinaan,  Peristiwa Sembiring,  Kasi Bimkemas,  M Kurniawan,  Kasi Registrasi,  Joi Juflin Gideon Barasa.

Kepala Kesatuan Pengamanan,  Eben Haezer Depari menyampaikan, "Selamat kepada Rutan Medan, dengan skor 2-1, kita berharap pada set rubber bisa meraih kemenangan,  namun pertandingan sengit harus dimenangkan oleh Rutan Medan pada babak 4 besar dan selamat juga sudah menjadi juara II setelah di Final bertanding dengan Prajurit Binaan (Prabin) Lamasmil I Medan", Jelas Eben.

"Pertandingan Persahabatan juga diharapkan dapat meningkatkan Sinergitas Lapas Kelas I Medan dengan Aparat Penegak Hukum lainnya,  sesuai dengan arahan Dirjenpas 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, yang salah satunya adalah Sinergitas dengan APH", Tutup Eben.(JN)



Lebih baru Lebih lama