Tinjau Progress Pembangunan, Irwil V Kemenkumham Kunjungi Lapas Kelas IIA Pancur Batu

Bos com,PANCUR BATU – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Bau Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dikunjungi Irwil (Inspektur Wilayah) V pada Jumat, 08 Desember 2023.

Disambut hangat oleh Kalapas Pancur Batu, Haposan Silalahi beserta Jajarannya. Kalapas mengucapkan terima kasih kepada Irwil V, Pria Wibawa beserta  timnya yang telah mendatangi Lapas Pancur Batu. 

Kalapas beserta jajarannya langsung menuntun Irwil V beserta Timnya pada seputaran Lapas dan Septuran Pembangunan Tembok dan Rumah dinas yang sedang berlangsung untuk dilakukan peninjauan oleh Irwil V dan Tim.

Kegiatan dilanjutkan pada Aula Lapas Kelas IIA Pancur Batu dalam hal pemaparan dan penguatan oleh Irwil V dan Tim.

Dalam sambutannya Kalapas, Haposan Silalahi menjelaskan, Terkait pembangunan Lapas Pancur Batu, kepada Irwil V, Pria Wibawa bahwasanya, “Pembangunan pada tahap akhir ini yakni di seputaran Tembok dan Rumah Dinas sebelumnya telah terlaksana dengan baik, tetapi ada sedikit kendala pada saat melibatkan/ mempekerjakan Masyarakat sekitar, akan hal tersebut telah ditanggulangi dan saat ini telah di datangkan sekitar 20 orang pekerja bangunan dari pulau jawa dan Pembangunan kambali berjalan normal”, ujar Kalapas.

“Terima kasih atas kunjungan Irwil V ke Lapas Pancur Batu, Mohon untuk dibimbing terkait teknis pengamanan ataupun hal lain yang melekat dalam pembangunan. Semoga dengan kunjungan Irwil V dan tim ke Lapas Pancur Batu memberikan efek positif”, Tutur Kalapas.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Irwil 5, Pria menyampaikan terima kasih kepada Lapas Pancur Batu yang telah menyambut saya beserta tim. Terkait pembangunan Lapas Pancur Batu yang saat ini dalam tahap penyelesaian, kami beserta Tim datang bukan untuk mencari kesalahan dari progress Pembangunan saat ini yang sedang berlangsung, melainkan untuk memonitoring, memberi penguatan dan membina visi misi perbaikan”, ucap Pria.

Pria mengingatkan Lapas Pancur Batu untuk terus berkomitmen penuh dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Lapas. Kiranya Lapas Pancur Batu terus dalam keadaan aman terkendali dalam penghujung tahun ini. Tutup Pria.(Rel)

Lebih baru Lebih lama