Kunjungan Yayasan Fokus Rehabilitasi Narkotika Indonesia di Lapas Narkotika Langkat

Bos com,LANGKAT - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat pada hari ini, Rabu (17/01/2023), menerima kunjungan dari Fokus Rehabilitasi Narkotika Indonesia dalam rangka melakukan konsolidasi layanan rehabilitasi Lapas Narkotika Langkat pada tahun 2024.. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama antara pihak Lapas dan Fokus Rehabilitasi dalam upaya kegiatan Rehabilitsi Sosial di Lapas Narkotika Langkat.

Kunjungan Yayasan Fokus Rehabilitasi Narkotika Indonesia di Lapas Narkotika Langkat disambut oleh Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar beserta Kasi Binadik, Ibnu Taqwim, Kasubsi Bimkemaswat, Arfian. Kalapas berharap program rehabilitasi sosial tahun 2024 warga binaan Lapas Narkotika Langkat dapat memperoleh pengalaman dan pembelajaran yang bermanfaat bagi kehidupan warga binaan, yang tidak hanya saat di Lapas namun saat mereka setelah bebas nantinya.

Pihak Fokus Rehabilitasi juga menyampaikan komitmen program rehabilitasi walaupun berada di tempat terbatas namun harus mewujudkan kreativitas tanpa batas. Sehingga program pelayanan Rehabilitasi sosial akan dapat memberikan dampak berkurangnya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Indonesia khususnya Sumatera Utara.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama