Mantapkan Kinerja, Kumham Sumut Susun Rencana Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024

Bos com,MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu bersama jajaran menyusun rencana pelaksanaan kegiatan guna memantapkan kinerja tahun anggaran 2024, Rabu (24/1/24).

“Kita upayakan jangan sampai ada kegiatan yang tumpang tindih. Jika memang ada kegiatan yang harus dihadiri oleh seluruh pegawai, tidak diperkenankan Dinas Luar. Harus ada kemauan dan komitmen yang kuat supaya semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Perencanaan harus jelas dan implementasinya pun tepat,” terang Jahari.

Berlangsung di Aula Soepomo, jajaran Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, pegawai JFT dan JFU hadir membahas apa saja yang akan dilakukan selama tahun 2024. Dalam kesempatan ini, masing-masing Divisi memaparkan rencana pelaksanaan kegiatan selama tahun 2024 mulai dari nama kegiatan, waktu pelaksanaan, tempat, peserta hingga anggaran yang akan digunakan. 

Seluruh jajaran terus berkomitmen menyukseskan visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM yang menjadi tujuan dan tanggung jawab bersama insan Pengayoman. Momentum awal tahun ini diminta dapat dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan kualitas kerja setiap pegawai dengan berkontribusi aktif memajukan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Dengan sinergi yang baik, diharapkan pelaksanaan kegiatan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara hingga akhir tahun nanti bisa berjalan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.(JN)

Lebih baru Lebih lama