Suasana Dalam Udara Segar,Kasi Kamtib Brefing Pagi Kepada Jajaran Di Taman Kantor

Bos com,SIBORINGBORONG-  Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Adm. Kamtib) Lapas Kelas IIB Siborongborong, Jeremia Kacaribu berikan Briefing (pengarahan) kepada jajaran Kasubsi Keamanan dan Kasubsi Pelaporan dan Staf. Namun berbeda dari biasanya, Briefing kali ini dilaksanakan di taman luar kantor Lapas. Rabu, (24/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, yang dihadiri oleh seluruh jajaran. Jeremia Kacaribu menyampaikan bahwa Briefing tidak harus dilaksanakan di dalam kantor, tapi bisa dilaksanakan di luar kantor seperti ini. "Untuk memperoleh suasana yang baru, kita harus mencoba hal baru. Tidak ada salahnya, selama itu positif dan untuk memajukan instansi," tuturnya.

Dalam arahannya,Jeremia kacaribu menyampaikan bahwa saya minta untuk senantiasa cek dan ricek buku pengamanan, Baik dari Laporan pengamanan maupun tandatangan bersangkutan yang sering terlupa. Kemudian Kasubsi Pelaporan pada saat menjadi perwira piket bantuan pengamanan agar selalu mengingatkan regu untuk teliti dalam bertugas. Baik pelaksanaan maupun pelaporan. Kepada Ibu jojor agar senantiasa tepat waktu dalam membuat laporan bulanan. Demikian ungkap beliau.

Diakhir Briefing, Jeremia Kacaribu menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. "Briefing seperti ini akan terus kita laksanakan demi menjaga kesolidan dan untuk mengevaluasi kinerja" pungkasnya.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama