Mewakili Pj. Bupati Aceh Tamiang Pihak Kecamatan Seruway Melakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Al Ikhlas Didampingi Caleg DPR-RI No. Urut 2

Bos.com (Aceh Tamiang)– Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra diwakili pihak Kecamatan Seruway serta didampingi Caleg DPR-RI no. urut 2 Dapil Aceh-2 Tengku Insyafuddin, ST dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas yang bertempat di Desa Sukaramai Dua Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang Minggu (03/02/24)

Pada kesempatan tersebut Tengku Insyafuddin di dampingi Datok Sukaramai Dua Tri Eriyanto dan kepala tukang pembangunan masjid Al Ikhlas Mohammad Nasir sangat mengapresiasi dan mendukung upaya dalam mendirikan masjid, karena selain untuk tempat beribadah, masjid juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan Islam.

Selain itu Masjid ini bukan hanya didirikan saja, namun tanggungjawab besar bagi kita adalah menjaga dan merawatnya

“Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab Aceh Tamiang, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama dan Tengku Insyafuddin yang merupakan putra asli Aceh Tamiang yang juga pernah menduduki jabatan Wakil Bupati periode 2017 – 2022 sangat berharap keterlibatan kita semua” ungkapnya.

Di akhir sambutannya nya termasuk kepada media Pj. Bupati Aceh Tamiang mengatakan marilah kita bersama-sama berpartisipasi mendukung pelaksanaan dalam pembangunan masjid ini, sebab dalam membangun rumah ibadah harus dilakukan dengan semangat dan gotong royong semua pihak baik masyarakat dan pihak pemerintah.-(Hrp)

Lebih baru Lebih lama