Pemilu Semakin Dekat,Kalapas Ingatkan Untuk Tingkatkan Pengamanan TPS Khusus

Bos com,MEDAN - Mengawali kegiatan pada pagi hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali memimpin apel pagi pegawai pada Senin (12/02/24). 

Bertempat di halaman apel Lapas Perempuan Medan, Agustina menyampaikan beberapa hal salah satunya terkait pengamanan. Seluruh pegawai baik pejabat struktural maupun staf administrasi wajib bersedia dan bertanggung jawab apabila diberikan tugas sebagai bantuan pengamanan.  Hal ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban terutama pada saat libur perayaan hari besar keagamaan dan pemilihan umum Tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Dalam apel tersebut, Agustina kembali menyampaikan agar seluruh panitia penyelenggara pemungutan suara untuk mempersiapkan TPS Khusus yang akan digunakan oleh warga binaan dalam menyalurkan hak pilihnya. Beliau juga mengingatkan seluruh pegawai untuk menggunakan hak pilihnya pada saat pemilu nantinya. 

“Tidak terasa pemilu sebentar lagi akan dilaksanakan. Seluruh pegawai harus menggunakan hak pilihnya..”Ujar Agustina. 

Selain itu,Agustina juga mengingatkan kepada Tim Pokja WBK/WBBM untuk mengumpulkan data dukung mengingat pengunggahan data dukung Triwulan I akan segera dilaksanakan. 

Lebih lanjut,Agustina juga menghimbau agar seluruh program yang sudah direncanakan agar segera dilaksanakan.(JN)

Lebih baru Lebih lama