Pj. Bupati Aceh Tamiang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam Peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke - 22

Bos.com (Aceh Tamiang) - Memeriahkan HUT Kabupaten Aceh Tamiang Ke 22 dimeriahkan Tarian masal SD Negeri I Kuala Simpang,  dihadiri sejumlah 500 murid, yang berlangsung dilapangan tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kecamatan Karang Baru pada Kamis, (18/4/2024).

Bertindak selaku Inspektur upacara Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra, sebagai Komandan upacara Saftian Putra Jatami, S.STP., M.AP., selaku Pj. Camat Sekrak.

Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra,  dalam amanatnya menyampaikan "Sebagai masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang wajib syukur. Hari ulang tahun Kabupaten Aceh Tamiang merupakan inspirasi dan motivasi mengisi perjuangan memajukan daerah.

"Usia 22 tahun sudah meranjak dewasa dan menjadi mandiri, segala langkah sangat menentukan bagaimana kita di masa depan nantinya. Di akhir tahun lalu, sistem akuntabelitas kinerja instansi Pemerintahan  mendapatkan kenaikan tingkat dari sebelumnya cc menjadi B. Ini menjadi monumen membuktikan kinerja Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang mengalami kemajuan dari tahun ke tahun.

"Berbagai penghargaan diraih seperti, peningkatan SPBE dari 2,62 peringkat ke-3 di Aceh menjadi 2,81, peringkat ke-2 di Aceh, tanggal 12 Januari 2024 Aceh Tamiang memiliki Pusat pelatihan komoditas lestari, 18 Januari 2024 Kabupaten/Kota terbanyak penggugah dokumen Hukum di potal JDIHN", terang Asra.

Lanjut Asra, "Pada 24 Januari 2024 penyampaian LKPD Unaudited tahun anggaran 2023 ke BPK RI tercepat di Aceh, 29 Januari 2024. Kemudian peresmian Pos damkar 6 wilayah kerja Seruway.

"Momentum hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-22, untuk tetap terus meningkatkan kerja sama dalam mensukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang. Kembali menyatukan hati, menguatkan kontribusi, bersama melangkah menganalisa kelemahan, menutup kekurangan untuk mengelola potensi melahirkan keunggulan serta  mewujudkan Aceh Tamiang yang madani, Islami dan sejahtera", ungkap Pj. Bupati Asra."(Hrp).

Lebih baru Lebih lama