Jelang Desk Evaluasi TPI Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2024, Tim WBK Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Ikuti Gladi Bersama Kanwil Kemenkumham Sumut


Bos com,PEMATANGSIANTAR - Lapas Kelas IIA Pematangsiantar mengikuti gladi persiapan evaluasi pembangunan zona integritas satuan kerja menuju WBK tahun 2024 dalam rangka persiapan menghadapi Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inpektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, hari ini Sabtu (12/05).

Gladi ini bertujuan untuk mematangkan preparasi menuju desk evaluasi, menyamakan visi, menyatukan persepsi sekaligus meemperteguh komitmen jajaran Lapas Pematangsiantar dalam Desk Evaluasi actual yang nantinya akan digelar di Binjai. Tentunya, komitmen untuk mewujudkan WBK/ WBBM dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) melalui reformasi birokrasi merupakan pondasi dasar bagi pimpinan unit pelaksana teknis dan jajarannya terkhusus dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik dan pencegahan korupsi.

Sadar akan pentingnya keterlibatan seluruh pegawai dalam meraih predikat tersebut, di tahun 2024 ini, Kalapas Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih, ketua Pembangun ZI serta Ketua Pokja juga seluruh anggota tim pokja turut mengikuti Gladi, guna mematangkan persiapan pembangunan zona integritas di Lapas Pematangsiantar menuju WBK tahun2024.

Bagaimana tidak, predikat WBK bukanlah sekedar penghargaan bagi suatu unit kerja, WBK merupakan perwujudan dari Reformasi Birokrasi Zona Integritas itu sendiri. 

Peraihan predikat tersebut hanya dapat tercapai melalui persiapan yang matang, kerja sama yang harmonis dari setiap elemen dalam Lapas untuk senantiasa membangun system yang bebas dari korupsi.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama