Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Hadiri Exit Meeting Evaluasi Pembangunan ZI Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM .

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Sehubungan dengan Surat Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia tanggal 06 Mei 2024 hal Evaluasi Pembangunan Zona Integritas satuan kerja Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024, maka dilaksanakan kegiatan Exit Meeting Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Lapas Pematangsiantar sebagai salah satu dari 22 satuan kerja telah Evaluasi oleh Tim Penilai Internal pada tanggal 14 s.d 16 Mei 2024. 22 satuan kerja tersebut dibagi menjadi 3 wilayah, wilayah I berada di Lapas Medan, wilayah II berada di Lapas Binjai, dan wilayah III berada di Lapas Sibolga. 

Lapas Pematangsiantar sendiri telah mengikuti Desk Evaluasi yang diselenggaran di Lapas Binjai pada Rabu, 15 Mei 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid yang secara luring di Aula Soepomo LT. V Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. 

Lapas Pematangsiantar sendiri menghadiri kegiatan ini secara virtual via Zoom Meeting yang dilaksanakan pada Jum'at, 17 Mei 2024 Pukul: 10.00 WIB s.d. Selesai.(JN)



Lebih baru Lebih lama