Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Dengan Tema "Bangkilah Untuk Indonesia Emas"

Bos com,MEDAN-Lapas Perempuan Kelas IIA Medan menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024 dengan tema "Bangkit untuk Indonesia Emas" pada Senin, 20 Mei 2024. 

Upacara yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung oleh Kepala Tata Usaha Denny Ria Simamora, sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Denny Ria Simamora menyampaikan pesan dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional untuk mewujudkan Indonesia Emas. Harkitnas menjadi momentum untuk mengenang jasa para pahlawan dan semangat perjuangan bangsa dalam meraih kemerdekaan.

"Semangat kebangkitan nasional harus terus kita gelorakan dalam setiap aspek kehidupan, termasuk di lingkungan Lapas Perempuan Kelas II A Medan. 

Kita harus terus berjuang untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan bagi warga binaan," ujar Denny Ria Simamora. 

Upacara Harkitnas di Lapas Perempuan Kelas IIA Medan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai dan warga binaan. 

Acara berlangsung tertib dan lancar, ditutup dengan sesi foto bersama sebagai bentuk kebersamaan dan semangat persatuan.

Melalui peringatan Harkitnas ini, Rutan Negara berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa, khususnya dalam bidang pemasyarakatan.

Semangat "Bangkit untuk Indonesia Emas" diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Upacara berlangsung khidmat dan tertib. Diakhir Upacara seluruh pegawai melaksanakan foto bersama.(JN)

Lebih baru Lebih lama