Mendekati Evaluasi PZI, Rutan Tanjung Pura Menerima Penguatan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,TANJUNG PURA - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura menerima kunjungan kerja sekaligus penguatan Tim Zona Integritas oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Agung Krisna, dalam rangka Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Inspektorat Jenderal. yang semakin dekat. Kamis (09/05/24)

Kedatangan Kakanwil beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Rutan, Jimri Anton Nababan, beserta pejabat struktural dan jajaran. Kakanwil langsung mengecek sarana dan prasarana seperti PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang terdapat di halaman depan Rutan Tanjung Pura.

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F Sianturi, Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Bagian Umum, Syafriadi Lubis, Kepala Bagian Program dan Humas, Hotmonaria Damanik, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Berandan, Agung Joni, Kepala Subbag Humas, RB, dan TI, Bambang Suhendra, serta Staf pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

"Kita harus bisa menyediakan pelayana publik yang optimal kepada masyarakat. Tidak perlu mahal, yang penting semuanya tersedia sehingga masyarakat nyaman dengan pelayanan kita" ujar Agung Krisna.(JN)



Lebih baru Lebih lama