Rutan Pangkalan Brandan Laksanakan Apel Pagi Bersama Tunas Muda Pengayoman Tahun 2023

Bos com,PANGKALAM BRANDAN - Bertempat di Halaman Apel Rutan, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Bapak Agung Joni yang bertindak selaku pemimpin apel berikan arahan kepada seluruh jajaran sebagai bekal bagi seluruh jajaran sebelum melaksanakan tugas. (06/05/2024).

Pada apel kali ini Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan mendapat tambahan petugas Tugas Muda Pengayoman Tahun 2023 yang turut hadir pada Apel perdana mereka kali ini untuk memperkenalkan diri. Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Bapak Agung Joni memberikan bekal kepada CPNS Tahun 2023 yang baru untuk segera berbaur dengan Keluarga Besar Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan dan menghimbau untuk tidak sungkan-sungkan dalam bertanya kepada petugas senior. 

Beliau juga memerintahkan kepada seluruh petugas senior untuk dapat memberikan bimbingan kepada Tunas Muda Pengayoman Tahun 2023 yang baru ketika melaksanakan tugas.

Sebelum mengakhiri kegiatan apel Ka. Rutan kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk senantiasa menjaga kesehatan dikarenakan pada saat ini cuaca mulai tidak menentu dan rawan terserang penyakit.(JN)



Lebih baru Lebih lama