3 Mahasiswa IAKN Laksanakan PPL di Lapas Siborongborong

Bos com,SIBORONGBORONG - Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Serasi, SH, MH menerima kedatangan Dosen Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung bersama 3 orang Mahasiswa Fakultas Ilmu Teologi, Prodi Pastoral Konseling sehubungan dengan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL), Rabu (12/06).

Didampingi Kasubsi Registrasi, Kasi Binadik menerima 3 orang mahasiswa untuk melaksanakan PPL selama 3 bulan (Juni - Agustus).

Dosen Pendamping Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, Albertus Henka Nove mengungkapkan bahwa kegiatan mahasiswa kami akan berlangsung selama satu bulan diharapkan dengan waktu tersebut dapat membuat program-program kegiatan yang dapat mendukung dan bermanfaat untuk pelakasanaan tugas dalam lapas.

Beliau memohon bimbingannya secara maksimal mahasiswa kami, semoga dapat memberi manfaat pada program-program kegiatan dalam Lapas. Kami berharap kerjasama ini akan terus ditingkatkan sehingga nantinya bukan hanya kegiatan PPL mahasiswa saja, tetapi kerjasama dalam hal pembinaan kerohaniaan

Serasi juga menyampaikan terkait hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan mahasiswa selama melakulan PPL diantaranya hal-hal terkait keamanan dan ketertiban dalam Lapas dan mengikuti aturan-aturan yang ada dalam Lapas. Selanjutnya akan diberikan jadwal tugas bagi mahasiswa, khususnya dalam hal pembinaan warga binaan.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama