Berkah Idul Adha, Lapas Medan Bagikan Dading Kurban Kepada Masyarakat Sekitar

Bos com,MEDAN -  Lapas Kelas I Medan membagikan daging Kurban kepada  225 Masyarakat yang berdomisili di sekitar dan 44 Orang Pensiunan Lapas yang telah memasuki masa purna tugas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, Selasa (18/06).

Daging Kurban didistribusikan langsung oleh Panitia Pemotongan Hewan Kurban Tahun 2024, bertempat di Halaman Lapas Kelas I Medan.

Sementara itu, Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian menyampaikan,"Idul Adha tahun ini membawa keberkahan bagi Lapas Medan, pasalnya 7 ekor hewan Kurban yang dipotong bisa langsung didistribusikan dagingnya oleh masyarakat yang ada di sekitar Lapas Kelas I Medan " ucap Maju Amintas Siburian, Kalapas Medan.

Lebih lanjut Maju mengatakan bahwa "pendistribusian daging Kurban tersebut merupakan bentuk Lapas Kelas I Medan hadir ditengah masyarakat, dengan membagikan daging hasil Kurban kepada masyarakat sekitar Lapas yang membutuhkan. Aksi sosial ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang berdomisili disekitar Lapas," imbuhnya.

"Semoga pembagian daging Kurban ini, membawa keberkahan dan manfaat bagi warga masyarakat yang ada disekitar Lapas yang membutuhkan," pungkasnya.(JN)



Lebih baru Lebih lama