Coffee Morning, Kalapas Rantauprapat Kanwil Kemenkumham Sumut Beri Arahan Kepada Pejabat Struktural Sebagai Bahan Evaluasi Kinerja

Bos com,RANTAUPRAPAT- Coffe Morning diiringi canda tawa dan senyuman kecil yang membuat suasana di tempat tersebut menjadi akrab sehingga tali silaturahmi semakin erat, dan hubungan komunikasi menjadi baik. Moment ini Membahas evaluasi kerja dan meningkatkan kualitas kerja dihari yang akan datang. Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan Ini di pimpin langsung oleh Kalapas Rantauprapat, Herliadi dan di ikuti oleh seluruh pejabat struktural lainnya.

Beliau menyampaikan tujuan coffe morning ini untuk menjalin kekompakan masing masing petugas dan juga sebagai ajang untuk mengevaluasi kinerja-kinerja sebelumnya khusus nya dalam hal pengamanan bagi warga binaan di Lapas Rantauprapat.

"Coffe Morning meningkatkan kebersamaan dan menjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan.Serta hal ini dapat menjadi wadah penyampaian aspirasi dan segala permasalahan yang timbul serta mencari solusi bersama dari permasalahan." ungkap Herliadi Kalapas Rantauprapat.

"Saya harap kita bisa lebih lagi meningkatkan kualitas kinerja kita kedepannya demi Pemasyarakatan yang lebih baik lagi, segala bentuk yang menggangu keamanan dan ketertiban segera laporkan tidak lupa tetap jaga kekompakan, tetap solid dan semangat,"tutup Herliadi

Adapun kegiatan di laksanakan di gazebo Lapas Rantauprapat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama