Harmonisasi dan Koordinasi antar APH, Kalapas Pangururan Kunjungi Kejaksaan Negeri Samosir


Bos com,PANGURURAN- Samosir Sebagai bentuk menjaga harmonisasi dan koordinasi antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kalapas Kelas III Pangururan Jeremia Leonta S.H., M.H. didampingi oleh Kasubsi Admisi & Orientasi Jeckson Sihotang, S.H. dan Kasubsi Pembinaan David D. Simanullang, S.H. mengunjungi Kejaksaan Negeri Samosir, Selasa (11/6).

Kedatangan Kalapas Kelas III Pangururan Jeremia Leonta S.H., M.H. disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Samosir Karya Graham Hutagaol, S.H., M.Hum. dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Didik Haryadi, S.H..

Kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan Kalapas Jeremia Leonta sebagai Kalapas yang menjabat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan dan juga untuk membangun sinergi dan harmonisasi dengan Aparat Penegak Hukum dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi, khususnya dalam hal penerimaan tahanan dan kegiatan persidangan.

"Sejauh ini, baik Kejaksaan maupun Lapas Kelas III Pangururan telah terjalin hubungan yang bagus. Mudah-mudahan koordinasi dan komunikasi terus berjalan dengan baik," ucap Jeremia.

Senada dengan itu Kajari Samosir menerima baik kunjungan Kalapas Pangururan beserta jajarannya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Kalapas Pangururan beserta jajaran, dengan pertemuan ini diharapkan dapat menguatkan kerjasama demi kelancaran pelaksanaan tugas antar Aparat Penegak Hukum," tutur Karya.(JN/IG)


#

Lebih baru Lebih lama