Jalin Sinergitas, Kanit Binpolmas Polres Labuhanbatu Berikan Arahan Terkait Tupoksi Petugas Pemasyarakatan Pada Apel Pagi Pegawai Lapas Rantauprapat

Bos com,RANTAUPRAPAT- Apel pagi bersama Pegawai Lapas Kelas Ila Rantauprapat diikuti oleh pejabat Struktural dan Staf di Lapangan Parkir Lapas Kelas lla Rantauprapat, Rabu (26/06) Pagi.

Perwira apel pagi dipimpin oleh Kasi Adm Kamtib Lapas Kelas IIA Rantauprapat, Yonal Fengki dengan menggunakan atribut lengkap.

Dalam apel pagi kali ini Kanit Binpolmas Polres Labuhanbatu beserta jajaran berikan arahan Kepada Petugas Lapas Rantauprapat sebelum melaksanakan tugas.

Kanit Binpolmas Polres Labuhanbatu, Ipda O. Siregar dalam arahannya Kepada Petugas Pemasyarakatan yakni terkait Tupoksi Petugas Pemasyarakatan dan penegakan hukum di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat.

"Kunjungan kami ini merupakan wujud silaturahmi untuk memperkuat kerja sama antar aparat penegak hukum (APH). Kunjungan ini juga bagian untuk memperkuat sinergi dalam mewujudkan pelaksanaan tugas antar instansi sehingga terciptanya keadaan yang baik dan kondusif."

Kanit Binpolmas Polres Labuhanbatu juga mengingatkan kepada petugas Lapas Rantauprapat untuk menjadi aparatur sipil yang baik serta jalin sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

"Jadilah aparatur sipil yang baik, Saling sinergi dengan aparat penegak hukum, hindari hal-hal negatif yang dapat merusak citra baik instansi serta pastikan selalu lapas dalam keadaan aman dan kondusif." Ungkap Kanit Binpolmas.

Rangkaian kegiatan apel pagi pegawai yang di pimpin Kasi adm Kamtib, Yonal Fengki itu berjalan dengan aman dan kondusif serta arahan yang diberikan oleh Kanit Binpolmas Polres Labuhanbatu nantinya akan di terapkan demi terciptanya lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat yang aman dan kondusif.(JN)



Lebih baru Lebih lama