Jumat Sehat,Kakanwil Kemenkumham Sumut Senam Bersama Dan Berikan Pengarahan Kepada Warga Pemasyaraktan Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut, Agung Krisna Lapas beserta jajaran melaksanakan kegiatan senam sehat di lapangan utama Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Kegiatan ini dipandu oleh instruktur yang penuh semangat dan energik, sehingga suasana senam berlangsung meriah dan penuh antusiasme, Jumat  (21/06).

Kakanwil didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F Sianturi, Kepala Divisi Administrasi, Sahata M Situngkir dan  Kepala Divisi Imigrasi, Yan Wesly Wiguna beserta Ka. Upt Medan sekitar, Jajaran Pegawai Lapas Perempuan Medan, Taruna Poltekip dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Medan melaksanakan senam dengan semangat.

Usai melaksanakan senam, Kakanwil menyempatkan diri untun memberikan pengarahan dan menyapa WBP Lapas Perempuan Medan. Dalam arahannya, Kakanwil mengatakan kegiatan senam pagi dan kunjungan ke upt pemasyarakatan akan rutin dilaksanakan dimulai dari Lapas Perempuan Medan dan akan berlanjut ke upt pemasyarakatan lainnya di Sumatera Utara dan tentang UU 22 Tahun 2022, memberikan pelayanan integrasi yang baik kepada warga binaan. Kanwil Kemenkumham Sumut akan memberikan sosialisasi mendapam terkait uu tersebut sehingga pelaksanaannya maksimal dan mempermudah pengurusan integrasi warga binaan.(JN)

Lebih baru Lebih lama